Sabtu, 30 April 2011

Ud'uni Astajib Lakum

Berdo'alah...Maka akan dikabulkan
2 Hari jelang Ujian Nasioanl(UN), tepatnya Hari Sabtu 23/04/2011, anak2 MTs Negeri Tuban melakukan ISTIGHOSAH dalam rangka menghadapi ujian nasioanl 2011. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh siswa/wi Madrasah Tsanawiyah Negeri tuban, kelas 7, 8, dan 9 (terutama). yang menjadi pemimpin Istighosah adalah Beliau Bapak KH. Jalalul Ja'far.

Pak Yai mengatakan istighosah ini adalah sebagai sarana kita mendapat pertolongan dari ALLAH S.W.T., agar dalam menghadapi/mengerjakan soal2 UN bisa lancar, namun demikian Pak Yai juga menghimbau kepada anak2 untuk belajar dengan sungguh2 dan penuh semangat, karena do'a aja ga cukup tanpa di dukung juga dengan usaha/ihtiar/belajar.

Ayo Coy..jangan dihalaman aja, segera masux masjid


Yang khusuk yo....











memohonlah dg spenuh hati...


Dalam pelaksana'an Istighosah, temen2 kita mengikuti dengan penuh semangat, buktinya materi istighosah yang segitu banyaknya di lahab habis ma mereka,he3 LAHAB kaya' makanan aja ya. Dan mereka mengumandangkan dengan suara yang cukup gegap gempita, sampai2 masjid Al_Hikmah MTs bergetar dan bergemuruh, Wuuich...top markotop dach poko'nya....



Si Azis dg penuh semangat memimpin temen2nya...


Bismillahirohmanirohiim....















Tuuch khan...banyak nian materinya


Ayo s'mangat Brow...
hadapi UN dengan jiwa yang tenang dan bersih
(Arvien)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar