Selasa, 12 April 2011

D'School AnaxBand MTs Negeri Tuban

Andik Kurnia (Vocal)
Devierra (Vocal)













Hadi (Keyboard)
Ryan (Melody)
Didin (Bass)
Marta (Vocal)


Thoni (Drum)
Kacung (Rhythm)










Adex Akbar (Ed.Drum)


Mereka inilah cikal bakal AnaxBand yang ada di MTs Tuban. Pertama kali di adakan Extra Band. Mr. Didi (Pembina) memang tidak gampang menyatukan mereka karena pada awalnya mereka berasal dari kelompok Band yang beda-beda. Awal pemberian nama D'School ketika itu Mr. Didi menyerahkan semua kepada AnaxBand, dan Akhirnya Thoni nyeletuk menyebut D'Scholl, akhirnya itu menjadi nama sampai sekarang.

Awal debut mereka ketika ada Festival Band Pelajar, awalnya mereka ragu karena baru 3 bulan bisa latihan bersama, namun Mr.Didi meyakinkan mereka bahwa kepercayaan diri dan keberanian untuk mengexpose potensi diri mampu menjadi pendorong ketercapainya sebuah keinginan, dan akhirnya mereka mendapat JUARA FAVORITE

setelah itu undanagn buat tampil terus mengucur, baik dari temen-temen Band dari sekolahan lain; seperti Ulang tahun atau acara2 tertentu, dan puncaknya di daulat untuk mengisi HAB KEMENAG Ke 64 yang dilaksanakan pada 25 januari 2010.

Setelah tampil
Setelah itu keberanian mereka untuk bertarung semakin terasah. walo dengan segala keterbatasan (ketika itu AnaxBand belum memiliki peralatan sendiri, sehingga Mr. Didi mesti minjem temen-temen band yang lain). untuk menguji kemampuan mereka Mr. Didi mengikutkan mereka festival diluar kandang. kesempatan itu datang juga yaitu FESTIVAL BAND PELAJAR CHEES BURGERyang diadakan OSIS SMA2 Lamongan.

Saingannya gak sembarangan, dari sekolah-sekolah music, SMP, SMA sekaresidenan plus Gresik dan Surabaya ikut dalam event tersebut. Secara technik memang D'school kalah (karena umur juga masih dini, D'school ibaratnya baru lahir).
Pose dulu aach ......

Event demi event terus dicoba diikuti demi mengasah kemampuan D'School dalam bermusic. Mr. Didi terus meloby, bahkan sampAi event tingkat nasional pernah diikuti oleh mereka, salah satunya SPRITE D'PLONG ARRAGEMENT MUSIC COMPETISION.


Cheesburger music competition



Recording SDP Arragement Music
Mr. Didi in action
.
 "nyanyi dan bermusic itu suara hati, mengalir seperti darah,
do whatever you wanna do, be whatever you wanna be"
(by Arvien)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar