Rabu, 27 April 2011

Go...MTsN Tuban Go...Go....

Prestasi...
Cas cis cus in English is not strange thing of this girl. Everybody, especially students of Madrasah Tsanawiyah Negeri Toeban knew who is this cute girl. Her name is Atma Khotimatul Husna Romadhon. The capricorn who was born at Tuban January 19th, 1997 always get best school grades.

Oke...mas Brow ga bakal ngajak kamu buat susah2 'neransletin info ini buat tau info komplitnya, jadi pake bahasa INA aja ya, he3.

There we go!!!
Jadi gini....Non Atma ini kemaren (Kamis 21 April 2011) ikutin ajang English Speech Contest dalam rangka porseni Depag, dan dapet JUARA SATU, itu artinya Atma dapet tiket buat ikut ajang PORSENI SE-JATIM, that's mean she must be prepare to face that event.

Ini mestinya menjadi kebanggaan buat kita semua, warga MTsN Tuban, karena dalam Porseni MTs se-kab. tuban kemaren ada skitar 50 peserta (30 Pi dan 20 Pa) dapat kita sisihkan

Ech MTs Negeri tuban nggak cuman ngirim Neng Atma aja lho, ada Bagus Prayogi, Siswa kelas 7 ini di jadikan cikal bakal oleh Mr. Lukman (Pembina) sebagai The next English event envoy (istilahnya Mr. Didi). Cowok mungil dengan suara melengking ini mampu memikat ketiga dewan juri dan sebagain besar penonton dan peserta di kategori Pa, Dia membawakan dengan santai seolah tanpa beban, kesalahan dikit dapat Dia tutupi dengan sangat halus dan lembut (begitu Penulis mengamati saat pelaksana'an). dan pada kenyata'anya sukses mendapat JUARA PERTAMA, berarti dua temen kita ini yang bakal berangkat ke Malang 21 Juli mendatang.

Kita do'ain yo....biar mereka disana juga sukses dapat peringkat dan membawa harum nama Madrasah Tsanawiyah Negeri Tuban kita ini.....Amieeeen!!

lagi dapet bonusan

1000 sms per-hari ke sesama operator












Uups..ketauan dech....
Ach..cuex aja...SMSan lagi aaaach, he3
Emang..bener2 dach, Mbak-ku yang ni doyan banget dach ma SMSan,ha3

Hello Brow...my name is Yogi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar