Rabu, 27 April 2011

PORSENI SE-JATIM sambutlah kedatanganKOE

PORSENI SE-JATIM emang masih lama namun berbagai persiapan sudah sejak dari kemaren2 udah dilakukan oleh seluruh panitia di lingkungan Kementerian Agama yang ada di daerah2, termasuk di kota Tuban kita tercinta. upacara pembukaan dilaksanakan di lapangan MTsN Tuban (Senin 18 April 2011).

Dalam porseni itu dilombakan beberapa cabang perlomba'an; Atletik, bola volly, bulu tangkis, tenis meja, pidato bahasa inggris/indonesia/arab, peragaan busana. 

Peraga'an busana dilaksanakan pada hari itu juga, MTsN Tuban mengirimkan dua cewek cantik dan imoet yang kita pasti juga pada kenal pada mereka, Yaap...they are Pipit Junia(7B) dan Ifa Mas'ulani(8A).
Neng Pi2et on scene

just smile Non

Before contest

Hayoo..cakepan mana....

Adalah Pipit Junia, cewek manies yang atu ini di nobatkan sebagai JUARA PERTAMA dalam LOMBA PERAGAAN BUSANA dalam rangka PORSENI MTs SE-Kab. Tuban, menyisihkan peserta2 laen. Menurut cewek yang mengaku selalu dapat dukungan dari Ortu serta temen2 ini, Fashion Show adalah merupakan cita2 dan kegemaran Dia dari dulu, makanya begitu ditawari sama Bu Anik Susi (Pembina), Do'i langsung meng-iyakan dan mengikuti program latian yang telah dijadwalakan

Cewex yang punya semboyan hidup "tiada guna hidup jika tidak memiliki ilmu yang bermanfa'at" ini, tidak bisa santai2 aja karena mesti nyiapin diri buat ngadepin porseni Se-JATIM di Malang 21 Juli mendatang. Fashion hanya salahsatu dari Hobby-nya Do'i, ternyata menari dan nyanyi juga menjadi kegemaran Dia. nah untuk hobby yang menyanyi ini Mr. Didi pernah menawarinya program khusus olah-vocal tapi Do'i bilang MALU ma anak2 Band lainya, khususnya anak2 Vocal, padahal Mr. Didi udah ngasih motivasi ke Dia "kalo sgala fasilitas di MTs Negeri Tuban ini 100% buat kemajuan2 siswa, termasuk program2 yang didmiliki oleh Guru/Pembina-nya", termasuk Mr. Didi, asal Mr. Didi punya waktu minta diajari aapaaaa aja pasti di ajari, 24 jam non stop dach!!!he3. Mr. Didi khan = TOSERBA (toko serba ada).

 
Mas'ulani

Yang ini ....
udah dech kalo Si Neng yang atu ni mah ga perlu dibahas lagi, poko'nya ajungin jempol kita yang tinggal 4 empatnya ini semua buat Do'i dach, baru aja sekitar dua minggu yang lalu kita ngomongin tentang prestasi2nya, hari ini kita juga bakal nyenggol Dia punya prestasi lagi, he3. TAPI NGAK PA2 KHAN?

Ceritanya  Si Mas'ulani ini adalah pemenang JUARA 2 Lomba Peragaan Busana dalam rangka PORSENI MTs Se-Kab Tuban.

OK Brow...kita tunggu aja terus KABAR PRERSTASI dari Si eNeng yang satu ini, juga prestasi temen2 kita lainya di Madrasah Tsanawiyah Negeri Toeban kita yang tercinta


The person who risk nothing, does nothing, has nothing is nothing
So just buzz your life
(by Arvien)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar