Jumat, 08 April 2011

She's gone


Dia pernah mengisi hari2ku, bahkan sampai sekarangpun masih, aku masih menyayanginya, maish mengharapkan cintanya, tapi sayang Dia telah pergi....ya pergi untuk selamanya.
Satu hal yang membuat aku selalu tersenyum bahagia, yaitu hadirnya seseorang yang membuat aku jadi merasa deket ma Dia lagi. Suatu hari aku melihat seorang Cewex yang memiliki wajah mirip seperti Cinta, menurut temen2 the girl's name is E33A. Caranya bicara, caranya tersenyum, ya...senyum itu sungguh benar2 mengoyak hati ini, I love the way you talk, I love the way you smile, I do miss the way you love me, Cinta. TAPI aku sadar Dia bukan Cintaku yang dulu...tapi karena rasa sayangku kepada Cinta yang masih begitu membara membuatku ingin dekat dengan Cewex misterius itu, segala upaya kucoba untuk bisa deket dengan Dia, namun ternyata Dia bukan Cewex sembarangan yang ganpang untuk didekati, bahkan walo hanya untuk sekedar SMSan. Akoe merasa hati ini terasa pecah belah untuk yang kedua kali, sekali lagi aku kehilangan Cinta. Namun kemudian akhirnya aku putuskan untuk hanya memandang wajahnya dari kejauhan aja, bagiku itu lebih daripada cukup, karena aku tau siapa aku, E33A I wish you be my next C-I-N-T-A alltough  just a dreaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar