Sabtu, 16 April 2011

Hanging out Prestasi anak MTs Negeri

Wajah ketusnya-nya sering kita temukan, karena Do'i ternasuk siswi yang aktive dalam setiap kegiatan di school, katanya sich ngumpulin prestasi dalam setiap kegiatan sebanyak2nya biar ntar masuk SMAnya lancaaaaar!!!!

Ada prestasi yang ga bakal Do'i lupain, pernah dapat JUARA I KUMITE PERORANGAN 47Kg PUTRI, tingkat SMP yang ketika itu memperebutkan piala DANDIM Tuban, pada 16-17 Oktober 2010. Do'i juga  pernah di nobatkan saebagai PARAMANANDI TERBAIK SE-KABUPATEN TUBAN, tuuuch khan gimana keren nggak tuch..

Cewek dengan tinggi 159cm ini juga piawai lenggak lenggok diatas catwalk lho.
Ifa Mas'ulani begitulah Ayah-Ibunda memberinya nama, Dia berpesan sama kita2
"jangan pernah menyerah buat ngedapetin sesuatu. selama kita masih mau berusaha dan tetap berdo'a, gada yang ga mungkin, tetaplahg jadi dirimu sendiri, ga perlu jadi copycat (jadi orang laen), study hard, keep pray, and be your self!!"

Hey...I am IFA
Fa in action
IFA dengan Sobit-nya (Tika Safitri)
with MEGA



Next ...
Laen crita dengan cewek yang satu ini...gada yang nyangka dibalik wajah kalemnya ini Do'i bisa nendang dan ngepret dengan akurat kepada siapa aja yang mengganggunya...wuih..wuit..atuuuuuut,he3. tapi tenang aja itu hanya Do'i lakuakan kalo pas latihan Karate ma temen2.cewek yang berpendapat bahwa Karate itu penting buat anak cewek aslinya lemah lembut, bahkan bila hatinya tersentuh dikit aja dah berderai air mata..hik..hik..hik

Cewek yang terlahir dengan nama complit Vivi Sholichatin Nafi'ah ini juga mempunyai prestasi yang cuckup berkesan buat Dia, saat pertandingan karate piala DANDIM, walo ketika itu Karate-ka MTs hanya beberapa kali latihan namun karena semangat dan usaha keras para Karate-ka MTs akhirnya mendapat juara juga, termasuk cewek cute yang satu ini ViVi berhasil menjadi JUARA I KUMITE PERORANGAN 51Kg PUTRI. ketika itu MTs Negeri Tuban memborong 11 piala kemenangan.

always smile


"di dunia ini ga ada kata tidak bisa, selama kita mau mencoba dan berusaha dengan sungguh2 insyaAllah kita bisa berhasil. DAN buat temen2 semua...tidak selamanya karate itu keras dan menakutkan, tapi sebaliknya karate itu menyenangkan dan yang puasti bisa bikin sehat wal aafiaat. GIMANA!!? tertarik dan mau nyuba??!. SABAR bentar lagi Mr. Didi juga bakal ngumumin pembuka'an pendaftaran SHOTOKAN KARATE-DO di MTs Negeri Tuban dan kamu bisa segera ngedaftar..dan bukti'in sendiri kata2ku ini" (Vivie)
Gashuku



SANG JUARA III KEJURDA. KARATE 2010 SURABAYA





Huda (Miftakhul Huda) begitulah temen2 memanggilnya, cowok yang menyatakan bahwa karate adalah hobinya ini, sebetulnya basic beladirinya adalah silat. Yap..Do'i memang sedang mendalami dua jenis olahraga beladiri itu. Mungkin juga karena semangat yang membara dalam menjalani activitasnya itulah yang bisa mengantarkan Huda sebagai JUARA III KEJUARAAN DAERAH KARATE (Kejurda.) yang dilaksanakan di KODAM V BRAWIJAYA pada tgl. 4-6 Februari 2010.

Sebenarnya bebrapa waktu yang lalu Huda udah dijadwalkan ikut dalam SELEKPROV oleh FORKI/INKANAS Tuban, tapi semuanya urung karena waktu itu Huda kebetulan juga ada Ujian Silat  

Do'i punya semboyan: "gantungkanlah cita2 dan keinginan kamu setinggi langit"

PESAN buat temen2 siswa MTs laenya: " tolong dong jangan buang sampah sembarangan sehabis jajan, kasian Bapak Ibu Guru, terutama buat Cleaning service

SEQUAD KARATEKA RANTING MTs N Tuban




        Vivie
    Ifa Mas’ulani  
Miftakhul Huda
Ade Rya
Choirul Arifin
                                                                              Alifia
                                  Iva Pravanti
                                Mujib Ridwan
                                                                 Dwi Yulianto
                                                                 Zaenal Arifin

Mereka ini juga sukses memborong piala dalam rangka PEKAN OLAHRAGA KABUPATEN 2010 (PORKAB), yang dilaksanakan pada 18-28 Desember 2010. dan tentunya nggak cuma sampai disitu temen2, mereka pengen terus dan terus menoreh pretasi dalam hidupnya, walo nanti sudah nggak di MTs lagi, "....jangan pernah lupakan aku...(Lirik lagunya NIDJI)





Keberhasilan atau kegagalan hari ini semoga selalu bisa membuat kita untuk bersyukur
kita masih diberikan kesempatan untuk membuat hidup kita lebih ber'arti
pengalaman adalah guru yang terbaik
experience is the best teacher
(by Arvien)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar