Selasa, 02 Agustus 2011

Masa Orientasi Siswa MTs Negeri Tuban



Dimulai sejak tanggal 12-14 Juli 2011 siswa baru MTs melakukan MOS, guna mengetahui system dan isi yang terdapat di dalam lingkungan MTs Negeri Tuban.

Pada hari terakhir, tanggal 14. ada Apresiasi Seni, dimana setiap kelompok wajib menampilkan lagu perjuangan dan daerah. semuanya mengikuti dengan hikmat, apalagi ada bintang tamu band yang sudah kondan seantero MTs, yaps..D'Stabelz. mereka menyanyikan lagu2 yang sedang hits sekarang. selain itu juga ada penampilan dari temen2 Perguruan Harimau Putih juga.

menikmati kegiatan akhir MOS

Action...

penampilan D'Stabelz































































Malam harinya, di alun2 kota Tuban, anak2 D'Stabelz MTs Negeri Tuban ikut berpartisipasi dalam acara MALAM APRESIASI SENI dalam rangka peringatan hari kemerdekaan.

Ada 17 group dari seluruh SMP dan SMA yang partisipasi malam itu, namun D'Stabelz mampu menjadi group yang benar2 bisa diterima bahkan disuka, di elu2kan oleh penonton yang tumpah ruah di alu2 kota malam itu. D'Stabelz membawakan lagu "Yank dan harga Diri-nya Wali".


Joko Suprastyo bener2 bisa membuat penonton ikut larut dalam lagu, iringan music yang rancak dan harmonis, yang di bidani oleh Syahrizal Fikri (DRUM), Hadi Wahono (Melody), Reme Dyoz (Bass), dan M. bayu (Rhythm), benar2 bisa membuat sebagian besar penonton, dari orang dewasa, remaja bahkan anak2 ikut bergoyang ikutI irama......LUAAAARRRRRR BIASAAA!!





Djoko in action..



D'St@belz




Djoko ber-interaksi dg penonton







































Besoknya ada info kalo ternyata pementasan seni malam itu ada nominasinya, dan band kita tidak mendapatkan satupun nominasi, padahal secara penampilan (yang benar2 bisa diterima masyarakat, yang nonton) dari sekian banyak penampil hanya MTs Negeri Tuban yang mampu memikat penonton, buktinya tidak ada yang larut dalam setiap penampilan peserta lain, namun begitu D'Stablez tampil semua ikut nyanyi, ikut goyang. tapi ya sudahlah....bagi Mr. Didi pengharga'an terbesar buat band kita adalah sudah diberikan oleh masyarakat, melekat dihati mereka masing2, kalo udah giru ga penting penghargaan dari Panitia Pentas Seni malam itu, walo kecewa sangat terlukis diwajah Mr. Didi sesaat mendengar info itu....
Semua audience ngikut goyang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar