Senin, 26 Maret 2012

Semarakkan dunia dengan syair2 indahmu


Pada 19 Februari 2012 yang lalu anak2 MTsN tuban mengikuti festival rebana yang di adakan oleh IPPNU Tuban kota, dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Seluruh Rebanian (anggota rebana) dari seluruh pelosok bumi ronggolawe ikut serta, mulai dari level SMP sampai SMA. Persaingan tampak begitu ketat dan berat karena Rebana yang dilombakan adalah kelas UMUM, jadi banyak yang udah melanglang buana di dunia rebana ikut serta, DAN dapat ditebak bagaimana kehebatan mereka dalam bermain.
Ketat dan kerasnya persaingan tidak membuat anak2 Rebana Nurul Fanni (nama group rebana dari MTsN toeban kita tercinta) kendur semangat, mereka tetap berusaha melakukan yang terbaik demi nama baek sekolahan.....Wach...waaaach hebat kaga' tuuuch.

Secara technik dan performance penampilan anak2 udah luar biasa, ciami', ma'nyuuzzz, dan berbagai ungkapan keheranan lainya (he3..agak hiperbol siki' ya) bahkan sesaat setelah perform dan kita mau balik ke markas, kita dihadang oleh panitia, selain mengucapkan salut atas penampilan anak2, panitia itu juga mengharap anak2 nurul fanni jangan meninggalkan gedung, karena siap2 menerima kemenangan. Meski kemudian tiba saatnya pengumuman dan gelar jawara tidak juga didapatkan, mereka tetap semangat menerima itu semua sebagai sebuah proses untuk menjadi lebih baik lagi, tentunya dalam event2 selanjudnya.

And this it is their candid.....

Pengawa Rebana Nurul Fanni MTs Negeri Tuban

Latian dengan kompak



 


Waduuuh, cakep2 bener dach ni para Si Eneng
(dr.Ka-Ki: Dilla, Aini and Yuli)
Meski tentu saja ada sedikit gurat kecewa diwajah mereka, karena secara kuantitas kualitas mereka layak mendapat gelar juara, tapi mereka tetep bahagia serta bangga bisa ikut berpartisipasi dalam event tersebut, dan menjadi bagian dari kegiatan yang di adakan oleh IPPNU Tuban Kota.

TETAP semangat Kawan...
ini adalah langkah awal untuk mendulang sukses
jangan berhenti belajar dan berlatih
(Arvien Ardianvie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar