Senin, 12 Desember 2011

Bina Vocalia MTsN Tuban memeriahkan Hari Jadi Tuban ke-718

Madrasah Tsanawiyah menjadi satu2bya sekolah setingkat SMP yang di tunjuk oleh dinas pendidikan Tuban untuk tampil memeriahkan upacara Hari Jadi Tuban. Pembina (Mr. Didi) segera merespon undangan itu dengan memilih 20 anak dari Anak2 Vocal yang akhirnya terpilih 8 orang yang mewakili MTsN Tuban dalam Pagelaran Paduan Suara dalam upacara pembukaan hari jadi Kab.Tuban ke-718 yang dilaksanakan pada 12 November 2011. Pemilihan merekapun tidak sembarangan, awalnya mereka di audisi di tingkat sekolah, Mr. Didi menyaring 20an nama, setelah itu di kirim 12 untuk ikut audisi di Dinas pendidikan, setelah itu terpilihlah 8 orang, They are Putri Anggita(8A), Rossalina(8A), Nabilla(8A), Pipit Junia(8B), Almira(8G), St. Romadhon(7C), Diensda(7G), Qurrotul Aini(7F).

Tidak kurang dari 250 anak, terdiri dari siswa/wi SMP/SMA se-kabupaten Tuban (yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan), sejak 24 Oktober melewati serangkaian kegiatan/latian di Aula dan halaman Dinas Pendidikan.

Yang jelas tampak seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan genggap gempita, karena mereka bahagia dan bangga bisa menjadi bagian dari event ini, karena mereka bisa memberikan (walo sedikit) sesuatu buat kabupaten/ kota mereka tercinta, kalo ga sekarang kapan lagi bisa melakukan sesuatau buat kota kita tercinta.....Dunia(KOTA) dimana kita berada..

I love you Toeban....
Happy birthday to you...we are love you more



suasana saat Audisi

setelah audisi...


 









Neng Inggrit, numpang mampang, he3





















sa'no e ye'...Aye' Malang yang satu ini

Kenapa Diens...ngantuk yooo....??!

Dalam kegiatan ini anak Bina Vocalia MTsN Toeban kenalan dengan anak2 dari SMP dan SMA laen, ntu salah satunya, anak2 memanggilnya Si Unyu2....Iiiiiich lutunyaaaaa, he3
OK...kita tunggu kiprah2 MTsN Tuban lainya










Tidak ada komentar:

Posting Komentar